39 Orang Calon Kepala Sekolah Ikuti Seleksi Lanjutan

Solok (MC Kota Solok ) – Dinas Pendidikan Kota Solok gelar pelaksanaaan Diklat Calon Kepala Sekolah Tingkat TK, SD, SMP Tahun 2017 dengan tema “In Service Learning” Di Hotel Bumi Minang Padang pada senin (15/5). Diklat ini merupakan lanjutan dari diklat yang digelar pada awal Mei 2017 yang lalu.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok Drs.H.Dodi Osmond, M.Si pada kesempatan tersebut ia mengatakan untuk mendapatkan calon kepala sekolah yang memiliki rekomendasi profesional, kepala sekolah/madrasah diharapkan mempunyai potensi kepemimpinan yang baik, berwawasan, dan berpengalaman.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok juga berharap kepada narasumber yang berasal dari LPPKS (Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah) dari Solo Jawa Tengah, agar dapat melatih dan membimbing peserta diklat ini untuk menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas.

Seleksi ini akan dilaksanakan selama satu minggu dimulai tanggal 15 dan 22 Mei 2017, merupakan seleksi tahap dua yang diikuti oleh peserta yang telah lulus seleksi tahap satu yang semula 66 orang, mengundurkan diri 3 orang dan yang dinyatakan lulus untuk tahap dua sebanyak 39 orang ( TK 4 orang, SD 26 orang dan SMP 9 orang). (SK)

%d blogger menyukai ini: