Dewan Masjid Indonesia Siap Perbaiki Sound System Masjid Secara Cuma-cuma

Solok ( MC Kota Solok ) – Ketua Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Solok H. Nopi Candra menyampaikan “salah satu program DMI Wilayah Kota Solok adalah memberikan pelayanan erbaikan  sound system Masjid, perbaikan ini tidak dipungut biaya sedang untuk pembelian suku cadang harganya dibawah harga pasaran”.

Pada Kegiatan safari dakwah Dai Kamtibmas yang diadakan di Masjid Al-Huruyah Kel. Simpang Rumbio pada hari kamis (6/4), H.Nopi Candra yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI (DPD RI) juga menyampaikan apresiasinya kepada Dai Kamtibmas yang telah menjaga dan bekerja sama dalam menjaga  generasi muda dan masyarakat dari bahaya-bahaya yang dapat mengancam moral generasi muda kota solok, dan juga diharapkan bisa diikuti oleh daerah-daerah lain secara nasional.

Kasi Binmas Islam Kemenag Kota Solok H.Afrizen, S.Ag, juga Menambahkan Bahwa di kota solok sudah ada mobil DMI sebanyak 1 Unit yang siap memperbaiki atau menservis perlengkapan yang ada di masjid.

Dalam kesempatan Tersebut H. Nopi Candra sebagai Ketua DMI Kota Solok juga menyampaikan akan membantu Sound System yang rusak dengan yang baru serta membuatkan baju seragam Dai Kamtibmas.(arkaf)

%d bloggers like this: