Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Gelar Rakor Perpustakaan

Solok, (MC Kota Solok) – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Perpustakaan se Kota Solok. Rakor yang mengambil tema “Menuju Kota Solok, Kota Literasi” diselenggarakan di Aula SMKN 1 Solok, Rabu (19/4).

Rakor ini diikuti oleh 86 orang peserta meliputi kepala OPD, Camat, Lurah, TP PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan, Kepala Sekolah SLTP dan SD se Kota Solok.

Rapat Koordinasi Perpustakaan ini dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Ir. Hj. Helmiyati dan hadir sebagai narasumber Ketua Dewan Perpustakaan Sumatera Barat, Drs. Januarisdi, MLIS.

Kabid Pengelolaan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca, Dra. Weni Oktiarni, MM dalam laporannya menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan sinkronisasi program dan kegiatan Perpustakaan Umum Kota Solok dengan perpustakaan sekolah dan perpustakaan kelurahan se Kota Solok, bersama-sama mengembangkan dan memajukan perpustakaan di Kota Solok. “Dengan rapat koordinasi ini kita dapat menyatukan visi dan misi kita bersama  untuk mewujudkan dan mengembangkan minat baca di Kota Solok” ungkap Weni. (BM)

%d bloggers like this: