Grand Launching Solok Water Park

Solok (MC Kota Solok) – Walikota Solok  Zul Elfian menghadiri Grand Launching Solok Water Park yang bertempat di Gurun Bagan Kelurahan VI Suku. Minggu (18/6). Pada acara tersebut turut hadir Ketua DPRD Yutris Can, Unsur Forkompimda, Kepala Dinas Koperindag, Ketua Koni Kota Solok dan Ir. Rusmedi selaku owner Solok Water Park.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan kebahagiaannya atas kehadiran Solok Water Park ini, beliau berharap dengan kehadiran Solok Water Park ini dapat menjadi alternatif wisata keluarga bagi masyarakat Kota Solok dan mendukung Visit Kota Solok 2020 menuju Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah The Heart of West Sumatra .

“Kita berharap ini salah satu alternatif tujuan wisata keluarga bagi masyarakat kita yang selama ini diidam-idamkan”, ungkap Zul Elfian.

“Kehadiran Solok Water Park pertanda mulai tumbuhnya sektor pariwisata di Kota Solok, dan saya himbau OPD terkait agar berusaha memacu pertumbuhan bidang lainnya seperti perhotelan dan lainnya, yang dapat menunjang perkembangan Solok Water Park ini kedepan”, tambah wako.

“Kepeda owner atau pengelola saya berharap untuk profesional dalam mengelola Solok Water Park sehingga kedepan bisa menjadi tujuan utama wisata keluarga bagi khususnya masyarakat Solok dan daerah hinterland pada umumnya”, pesan Zul Elfian

Walikota Solok,  Ketua DPRD  Kota Solok bersama Ketua Koni Kota Solok  lakukan pemotongan pita tanda peresmian Solok Water Park. Rusmedi selaku owner menyampaikan “Solok Water Park terhitung 19 Juni 2017 sudah mulai beroperasi”, jelasnya. (Humas)