Ketua DPRD Kota Solok Gelar Buka Bersama Dengan Komunitas Motor Antik

Solok (MC Kota Solok) – Ketua DPRD Kota Solok Yutris Chan gelar buka bersama (Bukber) dengan puluhan perwakilan dari Komunitas Motor Antik Sumatera Barat di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Solok, Minggu (11/6).

Selain berbuka bersama komunitas tersebut juga gelar aksi sosial dengan cara menggalang dana sesama anggota komunitas untuk diserahkan kepada Pondok Pesantren Waratsatul Anbiya Kelurahan IX Korong.

Pembina Komunitas Motor Antik Minor Custom Kota Solok,Yutris Can mengatakan, “Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas sesama manusia untuk selalu saling berbagi terutama di dalam bulan suci ramadhan ini. Harapan kami hendaknya komunitas otomotif pada umumnya agar dapat menjadi motivasi semua komunitas agar selalu berbagi kepada sesama”, ujar Yutris.

Armen selaku Ketua Komunitas Motor Antik Minor Custom Kota Solok menjelaskan, “kegiatan buka bersama ini rutin kami selenggrakan setiap tahunnya,dengan adanya acara ini kami sesama penghoby motor antik dapat menjalin silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini. buka bersama kami lakukan secara bergiliran di Sumatra Barat dan insyaallah setelah Kota Solok buka bersama akan kami gelar kembali pada hari Minggu tanggal 18 juni 2017 yang bertempat di Kabupaten Pariaman”, jelasnya.

Tambah Armen “buka bersama di Kota Solok kali ini alhamdulillah kami berhasil menggalang dana sebesar satu juta rupiah dan langsung kami serahkan ke Pondok Pesantren Waratsatul Anbiya Kelurahan IX Korong, mudaha-mudahan dengan sedikit bantuan memiliki arti yang besar bagi yang menerimanya”, ungkap Armen mengakhiri.(wahyu)

%d blogger menyukai ini: