Ketua TP PKK Kota Solok: Peringatan Hari Kartini Tahun 2015 Harus Meriah dan Sukses

kartini

Peringatan hari kartini ke 136 tahun 2015 harus meriah dan suskses dilaksanakan di Kota Solok. Hal ini terungkap dari rapat persiapan peringatan hari kartini tahun 2015 di aula Badan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan (BKBPMP) Kota Solok rabu (1/4).

Ketua Tim Pengerak PKK Kota Solok Hj. Darlinda Irzal Ilyas menyampaikan peringatan hari kartini ke 136 tahun 2015 tingkat Provinsi Sumatera Barat akan dipusatkan di Kota Solok, untuk itu kegiatan tersebut harus berjalan dengan sukses. Acara puncak peringatan hari kartini ke 136 tahun 2015 akan diselenggarakan di Gedung Kubung 13 pada tanggal 21 April 2015 jam 10.00 wib. Pada acara tersebut perwakilan seluruh organisasi wanita se Sumatera Barat akan hadir, dan itu semua menjadi beban yang akan kita pikul bersama-sama dibawah koordinasi BKBPMP Kota Solok imbuhnya dihadapan perwakilan organisasi wanita se Kota Solok.

Sekretaris Daerah yang diwakili Asisten II Bidang Administrasi dan Pembangunan Pemerintah Kota Solok Ir. Helmiyati menegaskan urusan protokoler akan dikoordinir oleh Bagian Humas Setda Kota Solok, Konsumsi oleh Bagian Umum Setda Kota Solok, Kesenian, musik dan penyambutan oleh uda uni Kota Solok dikordinir oleh DIPORKP, dekorasi taman dan kebersihan oleh Dinas Kebersihan, Pengamanan acara oleh Satpol PP, Persiapan Gedung oleh DPPKA, Pengamanan lalu lintas oleh Dishub Kominfo dan administrasi pendukung oleh BKBPMP Kota Solok

Rapat persiapan peringatan hari kartini ke 136 tahun 2015 ini di buka oleh Sekretaris BKBPMP Kota Solok dan dihadiri oleh perwakilan anggota PKK, DWP, Gabungan Organisasi Wanita Se Kota Solok serta utusan dari SKPD terkait.