Kota Solok Bentuk Satgas P4GN

Solok (MC Kota Solok) – Untuk  penanggulangan masalah narkobadi Kota Solok telah terbentuk Satuan Tugas (Satgas)  P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyelahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba). Rapat yang digelar  di aula rapat Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Solok, Kamis (9/3) dipimpin oleh Kepala Dinas Kesbangpol Drs. Asril, MM dihadiri seluruh perwakilan Kelurahan se Kota Solok. Dalam pertemuan itu terpilih Ketua Satgas P4GN, Solfami dari Kelurahan Aro IV Korong.

Kepala Dinas Kesbangpol Kota Solok Drs. Asril, MM  sambutannya mengatakan Satgas P4GN terdiri dari masyarakat di setiap kelurahan ini dapat hendaknya memberikan kontribusi dalam hal meninjau perkembangan peredaran narkoba di Kelurahan nya masing-masing. Tugas Satgas hanya memantau, mengamati lalu menelusuri sampai dimana peredarannya lalu membuat laporan kepada Kesbangpol untuk ditindaklanjuti,” jelas Asril.

Satgas P4GN yang telah terbentuk ini yang direkrut dari 13 Kelurahan se-Kota Solok, diminta untuk dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan menyampaikan informasi sebagai langkah preventif untuk meminimalisir peredaran narkoba di Kota Solok,  anggota P4GN diharapkan bisa menjalin komunikasi dan kerjasama yang bailk guna meningkatkan kinerja Satgas P4GN kedepan,”ujar Kakankesbangpol.(asril ivo)