Pagelaran Seni Kreasi dan Peresmian Kampung Bebas Narkoba

Solok, (MC Kota Solok) – Walikota Solok Zul Elfian resmikan Kampung Bebas Narkoba dan Pagelaran Seni Kreasi Anak Nagari Tanjung Paku di Sport Hall, Sabtu (01/7/17) yang dihadiri Wakil Walikota Reinier,  Kapolres Solok Kota dan Jajaran, Anggota DPD RI Novi Candra, Ketua KPUD Provinsi Sumatera Barat,Ketua LKAAM Kota Solok beserta Ninik Mamak, perwakilan Anggota DPRD Kota dan Kab. Solok, Kepala OPD lingkup Pemko Solok serta  Para Perantau Solok.

Walikota Solok Zul Elfian dalam sambutannya mengtakan ,Pagelaran seni kreasi ini merupakan salah satu media penyaluran kreasi generasi muda  untuk lebih kreatif, dimana saat ini sangat mudah dipengaruhi oleh budaya asing, begitu juga bahaya narkoba yang telah merambah sampai kepelosok anak nagari, makanya dengan adanya media kreasi ini akan dapat generasi muda lebih kreatif . Sebab kata Zul Elfian  kondisi saat ini sangat perlu menjadi perhatian bersama, karena kita tahu bahwa generasi muda merupakan asset yang perlu dijaga untuk menjaga NKRI kedepan”, ungkapnya.

Waliko  menyampaikan kekhawatirannya terhadap banyak ancaman yang menghantui negara kita terutama melalui generasi muda selaku penerus bangsa ini, salah satunya melalui Narkoba. Tentunya melalui gerakan “Kampung Bersih Narkoba” beliau mengharapkan tidak hanya menunjukkan komitmen seluruh elemen diatas kertas tapi juga aksi nyata dalam memerangi Narkoba di Kota Solok khususnya dan di bumi persada ini umumnya.

“Kita telah punya Perda No 8 tahun 2016 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Masyarakat. Mari kita dukung bersama penerapannya kalau kita tidak ingin generasi muda kita hancur dimasa mendatang”, harap Zul Elfian.

“Kita yakin, dengan dukungan dan komitmen kita bersama tidak ada kata sulit demi terwujudnya Kota Solok kota beras serambi madinah kota yang diberkahi Allah SWT”, kata Walikota mengakiri. (Deni)

%d blogger menyukai ini: