Pemko Solok Gelar Apel Gabungan ASN Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1438 H

Solok, (MC Kota Solok) – Walikota Solok H. Zul Elfian bertindak selaku Pembina Apel Gabungan  diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Solok pasca cuti bersama Idul Fitri 1438 H di Halaman Balaikota Solok, Senin (3/7). Turut hadir dalam Apel Gabungan tersebut Wakil Walikota Solok Reinier, ST MM.

Apel Gabungan  tersebut, dikomandoi  Sekretaris Daerah  Rusdianto, S.IP,MM dengan komandan barisan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang  melaporkan kehadiran ASN kepada Sekretaris Daerah Kota Solok . Dari laporan  tersebut, ada beberapa OPD yang hadir  lengkap namun masih ada dibeberapa OPD ASN yang tidak hadir Tanpa Keterangan (TK),dan Izin.

Walikota Solok Zul Elfian dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kota Solok untuk menjadikan Momentum Ramadhan yang baru saja berlalu sebagai momen perubahan dalam diri setiap aparatur, baik dalam kehidupan pribadi maupun sebagai pelayan masyarakat.

Wako juga menyampaikan bahwa tidaklah tepat suasana lebaran menjadi alasan tidak masuk kerja, karena sesuai ketentuan aparatur hanya diberikan libur sampai tanggal 2 Juli dan telah harus masuk kerja tanggal 3 Juli 2017.

“Kepada seluruh unsur pimpinan, perlu juga kami ingatkan bahwa ketauladanan salah satu strategi untuk meningkatkan disiplin bagi seluruh aparatur. Oleh karena itu, agar unsur pimpinan menjaga nilai-nilai kedisiplinan tersebut”, pesan Wako

Dalam kesempatan itu, Walikota menghimbau kepada seluruh jajaran ASN untuk meningkatkan kinerja, karena pada saat ini masyarakat mempunyai harapan dan ekapektasi yang tinggi terhadap perbaikan pelayanan, terutama sektor-sektor yang berhubungan langsung dengan kepentingan publik.

“Kegiatan Apel Gabungan ditutup dengan halal bihalal, saling bersilahturahmi sesama aparatur, pimpinan karena kita tahu bersama tidak semua dari kita yang dapat bertemu saat Idul fitri”, kata Zul Elfian dipenghujung sambutannya. (Humas/AF)

%d blogger menyukai ini: