Pol PP Gelar Penertibkan Pekat di Kota Solok

Solok. (MC Kota Solok) – Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kota Solok kembali menunjukkan taringnya dalam menertibkan permasalahan penyakit masyarakat. Dibawah Komando Kasi Operasional  Satpol PP Fera Zuana,SE,MM berhasil menertibkan warung tuak di Jalan by Pass KTK, Jumat Siang (09/06) .

Sebanyak 25 personel diturunkan dengan menggunakan 2 unit mobil, tim bergerak dengan cepat menuju lokasi yang sudah menjadi target. Sekitar pukul 10.30WIB, tim Satpol PP langsung bergerak dan menyergap lokasi tersebut,  karena terkejut 3 pengunjung warung tuak berhamburan keluar. Sayangnya, usaha tersebut digagalkan oleh tim Satpol PP Kota yang sigap.

Kasi Operasional Fera Zuana bersama Anggota satpol PP Kota langsung masuk ke dalam, dengan tegas ia langsung meminta semua pengunjung warung tuak tersebut untuk berbaris dan menunjukkan kartu identitas mereka masing-masing. “Saya sudah katakan jangan lagi beroperasi, malah masih membuka warung tuak ini,” tegas Fera Zuana dengan nada marah.

Lebih Lanjut Fera Zuana memberikan instruksi kepada tim pendata untuk mendata semua pegunjung yang terjaring , “Semua langsung perlihatkan KTP-nya”. Mengingat, sebelumnya kami telah memberikan surat teguran, “Surat tersebut telah kami berikan sebanyak dua kali, namun pemilik warung tuak ini masih saja ngeyel,” ungkap fera.

Kasi operasional  satpol PP  Fera Zuana kembali menunjukkan ketegasannya, setelah dilakukan pembicaraan yang intens akhirnya barang bukti  tuak 4 (empat)  dirigen berhasil dibawa ke kantor Satpol PP  untuk ditindak lebih lanjut. (SG)