BEI Perwakilan Padang Sosialisasikan Yuk Nabung Saham

Solok,(MC Solok Kota ) – Bursa Efek Indonesia Perwakilan Padang lakukan Sosialisasi “Yuk Nabung Saham” dihadapan para Kepala Organisasi Perangkat daerah Pemerintah Kota Solok diruangan Rapat Kantor Bappeda, Senin (10/4/17), kegiatan yang dibuka Wakil Walikota Solok Reinier,ST.MM dengan narasumber Kepala Kantor BEI Perwakilan Padang Reza Sadat Shameini.

Wakil Walikota Reiner, ST, MM pada sambutannya mengatakan saham merupakan hal yang baru ditengah masyarakat sehingga perlu pengenalan kepada masyarakat , karena program yang diluncurkan tahun 2015 merupakan program nasional yang dicanangkan Wakil Presiden RI. Kepada masyarakat dapat mengurangi konsumsi yang berlebihan sehingga beralih kepada kegiatan investasi melalui saham yang nantinya dapat menggairahkan perekonomian masyarakat.

Kepala Kantor Perwakilan Padang PT. Bursa Efek Indonesia Reza Sadat Shahmeni selaku pembicara menyampaikan tujuan kegiatan Sosialisasi Yuk Nabung Saham (YNS) merupakan kampanye yang diselenggarakan oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk mengajak masyarakat berinvestasi di pasar modal dengan membeli Saham secara rutin dan berkala.

Kampanye ini dimaksudkan agar merubah kebiasaan masyarakat Indonesia dari kebiasaan tingkat konsumsi tinggi menjadi berinvestasi. Dengan adanya gerakan Yuk Nabung Saham ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa menjadi pemilik saham perusahaan perusahan besar yang selama ini dikuasi oleh investor asing, katanya mengakiri.(DH)

%d bloggers like this: