Tim I Kecamatan Lubuk Sikarah Kunjungi Mushala Ashabirin Tambak Biliak

Solok (MC Kota Solok). Tim I Tim Ramadhan Kecamatan Lubuk Sikarah kembali melaksanakan dan mengunjungi Mushala Ashabirin Tambak Biliak Rt. 001 Rw. 001 Kelurahan Simpang Rumbio, Jumat (9/6). Tim I ini diketuai oleh Drs. Hendri, M.Si, Sekretaris Tim Fitrialdi, SE, Anggota Irwan Joni Staf, Fahmi Rahmadhani, S.Pdi dan Mubaligh M.Idris, MA serta Ny. Susi Hendri Ketua TP-PKK.

Ketua TIM I Drs. Hendri, M.Si mengatakan, kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap tahun mengunjungi Mushala atau Surau, ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Tim Ramadhan Kota. Tim kecamatan dibentuk sebanyak 9 (Sembilan)Tim dan Tim I merupakan tim terakhir yang melaksanakan Safari Ramadhan. Pada tahun ini Tim Ramadahan akan mengunjungi sebanyak 51 Mushala atau Surau yang ada di Kecamatan Lubuk Sikarah dan yang telah dikunjungi sebanyak 46 Mushala atau Surau, ungkap Hendri.

Lebih lanjut Drs. Hendri, M.Si  mengatakan, ada beberapa program Pemerintah pada tahun 2017 yaitu pembangunan Gor/Stadion olahraga di daerah Laing yang perencanaannya sudah bisa dipakai untuk Porprof dan MTQ pada Tahun 2020, pembangunan RSUD, melaksanakan kelanjutan jalan lingkar utara yang belum selesai dikerjakan pada tahun 2016 dan KTPE berlaku seumur hidup kecuali ada perubahan data yaitu masyarakat pindah alamat dan perubahan status.  Sekaligus menyerahan bantuan dari pemerintah yang dititipkan melalui tim ramadhan kecamatan sebanyak 1 Juta Rupiah, ungkap Hendri mengakhiri. (Arkaf)

%d bloggers like this: