Walikota Solok Buka Penyuluhan Pencegahan Miras dan Narkoba

Solok (MC Kota Solok) – Walikota Solok Zul Elfian membuka secara resmi Penyuluhan Pencegahan Peredaran Penggunaan Minuman Keras dan Narkoba  Tahun 2017 di aula SMPN 5 Kota Solok, Selasa (11/4/17) yang dihadiri  Kapolres Solok Kota AKBP Susmelawati Rosya, Kepala BNN Provinsi Sumbar, dan Kepala Kantor Kesbangpol Kota Solok Drs. Asril, MM.

Walikota Solok  Zul Elfian dalam pengarahannya  menyatakan masyarakat Kota Solok harus waspada dan peka terhadap peredaran narkoba, sebab saat ini barang haram itu sudah merambah tingkat bawah, makanya kewaspadaan kita semua terutama bagi para pelajar SLTP dan SLTA se-Kota Solok untuk mengantisipasi peredaran Narkoba, sekali-kali jangan sampai mendekati apalagi “mencoba”, sebab bila kecanduan akan merusak masa depan. Untuk itu, “kata Walikota  para pelajar di Kota Solok harus memiliki 3 H (Head, Heart, Health) dimana tiga hal itu mencakup kepada Ilmu, Iman dan Kesehatan.

Kesempatan itu Kapolres Solok Kota AKBP Susmelawati Rosya juga memberikan materi penyuluhan dan apresiasi berupa game interaktif kepada pelajar yang mengikuti kegiatan ini.

Kasi Hubungan Antar Lembaga Kantor Kesbangpol Kota Solok Yulifneti selaku Ketua Pelaksana  melaporkan  kegiatan yang berlangsung selama 3 hari (11 s.d 13 April 2017) dengan peserta Siswa-siswi SLTP dan SLTA se-Kota Solok untuk  hari pertama, kemudian  mahasiswa dan hari terakir unsur masyarakat di Kota Solok. (Ifo)

%d bloggers like this: