Forum Komunikasi Wirid Yasin Kota Solok Gelar Musda Ke- II

Forum Komunikasi Wirid Yasin Kota Solok Gelar Musda Ke- II

Forum Komunikasi Wirid Dan Yasin Kota Solok

Solok, (MC Kota Solok) – Forum Komunikasi Wirid Yasin Kota Solok Gelar Musda Ke- II. Acar ini digelar di aula Kantor Kementerian Agama Kota Solok, Kamis (21/5).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can, SE, mengatakan terimakasih kepada seluruh pengurus Forum Komunikasi Wirid Yasin Kota Solok ( FKWIYA ) yang telah mensukseskan pelaksanaan wirid yasin di Kota Solok, DPRD tetap memberikan semangat agar terjalin kerjasama di antara kelompok wirid yasin di Kota Solok. Forum Komunikasi  Wirid yasin telah melakukan kerjasama  untuk masyarakat Kota Solok sekitar 10 tahun.

Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, SE berharap kepada forum Komunikasi wirid yasin Kota Solok kiranya kegiatan wirid yasin dapat dilaksanakan secara terus menerus guna meningkatkan keimanan serta kebersamaan sesama umat Islam khususnya. Selain itu Yutris Can, SE menghimbau dalam pelaksanaan wirid dan yasinan untuk tidak terlibat ke dalam politik praktis. FKWIYA merupakan suatu organisasi yang independen atau organisasi keagamaan. Yutris Can, SE menegaskan kiranya, para jemaah wirid yasin dapat mengikuti dan mengambil hikmah dari setiap kegiatan wirid yasin.

Turut hadir dalam acar ini Walikota Solok, H. Irzal Ilyas DT. Lawik Basa, MM, Kakankemenag Kota Solok, Drs, H. M Nasir, Kabag Kesra Pemerintah Kota Solok, Nasripul Romika, S.Sos  dan seluruh anggota Forum Komunikasi Wirid Yasin Kota Solok.(DPRD/wahyu)

Tags: