50 ORMAS Ikuti Sosialisasi di Kantor Kesbangpol

50 ORMAS Ikuti Sosialisasi di Kantor Kesbangpol

 

Solok, (MC Kota Solok) – 50 organisasi masyarakat mengikuti Sosialisasi di Kantor Kesbangpol (6/05).  Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Solok melaksanakan Sosialisasi Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan bertujuan untuk mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota ormas atau LSM se Kota Solok untuk terus memelihara komunikasi dan menjalin koordinasi antara sesama ormas beserta Pemerintah Kota Solok. Selain itu komunikasi dan koordinasi yang terjalin dengan baik, diharapkan mampu mencegah kemungkinan munculnya pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang dapat mengatasnamakan ormas atau LSM untuk melakukan hal-hal yang kontraproduktif.

Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Tahun 2015 ini di buka secara resmi oleh Walikota Solok yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Solok H.Suryadi Nurdal,SH, dan dihadiri oleh 50 organisasi sosial kemasyarakatan di Kota Solok.

Narasumber kegiatan ini adalah Chairina Anwar, SH ( Badan Kesbangpol Provinsi Sumbar) dan Drs. H. M. Nasir (Kementrian Agama Kota Solok)(kesbang/Asril)