99 Lansia Menerima Bantuan dari Walikota Solok

99 Lansia Menerima Bantuan dari Walikota Solok

Kota Solok – Sebanyak sembilan puluh sembilan orang masyarakat lanjut usia (lansia) dari Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, menerima bantuan berupa paket sembako dan uang tunai dari Pemerintah Kota Solok. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Solok, H. Irzal Ilyas Dt. Lawik Basa, MM didampingi oleh Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Solok, Edi Candra, SH di Rumah Jabatan Walikota Solok, Kamis (25/6).

Pada kesempatan itu Walikota Solok mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota kepada masyarakat yang lanjut usia. Lebih lanjut disampaikan oleh Walikota Solok, bahwa sebelumnya Pemerintah Kota Solok juga telah memberikan bantuan kepada lansia dan anak yatim piatu yang berada di Kecamatan Lubuk Sikarah, dan pada kali ini diserahkan untuk mereka yang berdomisili di kecamatan Tanjung Harapan.

Irzal Ilyas mengharapkan, agar bantuan tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi para lansia dan anak yatim piatu, janganlah dinilai dari besar bantuan yang diberikan.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Solok, Edi Candra, SH mengatakan bahwa pemberian bantuan kepada masyarakat lanjut usia dan anak yatim piatu pada bulan Ramadhan rutin dilakukan setiap tahun.

Tags: