Kodim 0309/Solok Santuni 50 Anak Yatim

Kodim 0309/Solok Santuni 50 Anak Yatim

Kota Solok – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kodam I/BB ke 65, Kodim 0309/Solok menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama tokoh-tokoh masyarakat Kota dan Kabupaten Solok dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antara Kodim 0309/Solok dengan komponen masyarakat Kota dan Kabupaten Solok.

Dandim 0303/Solok Letkol Inf Safta Feryansyah, S.I.P. dalam kata sambutannya yang dihadiri oleh 275 orang tamu/undangan mengatakan “….dalam rangka Hari Ulang Tahun Kodam I/BB ke 65, Kodim 0309/Solok menyelenggarakan peringatan hari ulang tahun dengan mengadakan buka puasa bersama Forkopimda, para kepala UPTD Kota dan Kabupaten Solok. Dengan bertambahnya usia Kodam I/BB maka Kodim 0309/Solok bertekad meningkatkan kinerja satuan dalam rangka mewujudkan postur TNI AD yang efektif, efisien dan modern seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi”

Melalui ceramahnya sesaat sebelum masuknya waktu berbuka, ustadz Armen Sisnedi berharap kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat dapat memberikan contoh/suri tauladan yang baik. …hari ini kita sudah saksikan bersama bahwa Dandim 0309/Solok telah memberikan contoh yang baik kepada kita semua tentunya dengan harapan agar kita dapat mengikuti kiat-kiat yang dilakukan oleh bapak Dandim dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiyah”Dalam kesempatan ini, Dandim 0309/Solok memberikan santunan kepada 50 orang anak-anak Panti Asuhan Padang Belimbing Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Santunan ini diberikan tentunya dalam rangka meningkatkan tali asih antara TNI AD dalam hal ini Kodim 0309/Solok anak-anak Panti Asuhan Padang Belimbing, karena anak-anak ini merupakan pelita harapan kita, harapan semua dan harapan bangsa dan negara ini juga.

Waktu berbukapun tiba, seluruh tamu dan undangan mulai mencicipi hidangan yang sudah disediakan oleh panitia buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat maghrib bersama di masjid Taqwa Kodim 0309/Solok.

Dandim mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan sehingga dapat berkumpul bersama-sama di aula Kodim 0309/Solok, sambil mengaturkan maaf kepada seluruh kaum muslim dan muslimat “…kami mohon maaf kepada hadirin undangan sekalian atas ketidaknyamanan pelayanan yang kami berikan, selamat melaksanakan kegiatan selanjutnya, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih”.