Dalam Rangka HUT TNI ke 73 Kodim 0309/Solok Gelar Karya Bhakti

Dalam Rangka HUT TNI ke 73 Kodim 0309/Solok Gelar Karya Bhakti

Solok, (InfoPublikSolok) – Personel Kodim 0309/Solok melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018 di sepanjang aliran Sungai Batang Lembang di Kelurahan Koto Panjang Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Jumat (14/9).

Kegiatan Karya bhakti dihadiri oleh Danramil 01/Kubung Kapten Inf Pardomuan Simanjorang, Danramil 08/Bukit Sundi Kapten Inf Rafi’i, Panit 1 Sabhara Polsek Kota Solok Ipda Adam Puri, Kasi Humas Polsek Kota Solok Iptu Efi Apriadi dan Lurah Koto Panjang Ade Chandra Yuda.

Kegiatan Karya Bhakti ini di buka langsung oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0309/Solok Mayor Inf Togar Harahap “…mari kita laksanakan kegiatan ini semaksimal mungkin, sasaran kita adalah pembersihan aliran sungai dari sampah sehingga saat debit air bertambah setidaknya dapat mengurangi dampak banjir khususnya di wilayah Kota Solok.

Kegiatan Karya Bhakti ini juga melibatkan 12 orang personel Polri, 10 orang personel RST, 12 orang personel Satpol PP, 10 orang anggota Pemuda Pancasila, dan 50 orang masyarakat Kelurahan Koto Panjang.

Sasaran dalam Karya Bhakti ini yaitu membersihkan pinggiran sungai Batang Lembang dan jembatan gantung. Kawasan tersebut pada Kamis malam (6/9) yang lalu terendam, akibat banjir bandang yang melanda Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi di wilayah Kabupaten Solok.  (hy)

Tags: , , , , , ,