Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok Selenggarakan Rakor BULIR

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok Selenggarakan Rakor BULIR

Solok, (MC Kota Solok) – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok menyelenggarakan Rapat Koordinasi Buku Bergilir (BULIR) untuk tahun 2018. Kamis, 18 Januari 2018 di Aula Pertemuan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok, dengan jumlah peserta 35 orang yang teridiri dari Camat se-Kota Solok, Lurah dan Ketua RT peserta BULIR serta petugas pelaksana BULIR.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dalam hal ini diwakili Drs. H. Umar M, MM Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menyampaikan, Rapat Koordinasi ini  dilselenggarakan  dengan tujuan untuk menyatukan visi dan misi serta meningkatkan dan mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan Buku Bergilir (BULIR) untuk tahun 2018.

Acara Rapat Koordinasi Buku Bergulir (BULIR) di buka secara resmi oleh Walikota Solok dalam hal ini wakili Jefrizal, S.Pt, MT (Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan), dalam sambutannya Jefrizal, S.Pt, MT menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Solok senantiasa memberikan perhatian serta dukungan terhadap perpustakaan, khususnya dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan menumbuhkan minat dan budaya baca masyarakat untuk semakin baik lagi di tahun 2018.

Harapan kepada seluruh pihak yang ikut sebagai pelaksana dalam kegiatan Buku Bergilir (BULIR) ini, khususnya pihak Kelurahan sebagai pelaksana Rutin agar dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dengan mengarahkan petugas BULIR yang sudah ditunjuk, baik dari pihak kelurahan maupun dari masyarakat.

“Kepada Pihak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok, untuk dapat menyediakan koleksi yang benar-benar akan menumbuhkan minat baca serta bermanfaat untuk masyarakat Kota Solok, sehingga kegiatan Buku Bergilir (BULIR) untuk tahun 2018 dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi”, ungkap Jefrizal, S.Pt, MT,  (kr).

 

Tags: , , ,