Dishub Kominfo Kota Solok Peringati Isra Miraj 1436 H

Dishub Kominfo Kota Solok Peringati Isra Miraj 1436 H

Solok, (MC Kota Solok) – Dishub Kominfo Kota Solok Peringati Isra Miraj 1436 H di Aula Kantor Dishub Kominfo Kota Solok, Jum’at (23/5). Acara ini merupakan kelanjutan dari wirid bulanan yang diselenggarakan oleh Dishub Kominfo Kota Solok. Sekretaris Dishub Kominfo Kota Solok Asrul, SE, MM menyampaikan untuk saat ini kita baru bisa melaksanakan wirid 1 kali sebulan, mudah-mudahan kedepan akan dapat kita tingkatkan lagi.

Pada kesempatan tersebut Bapak Jasril dari Kenterian Agama Kota Solok menyampaikan tausiah terkait israk dan mikraj nya Nabi Muhammad SAW dalam rangka menjemput perintah Shalat. Pada awalnya beliau diberi perintah untuk shalat 40 kali sehari semalam, namun setelah sekian kali memohon akhirnya perintah shalat ditetapkan 5 kali sehari semalam.

Acara peringatan Isra Miraj ini dihadiri oleh unsur pimpinan dan staf Dishub Kominfo Kota Solok. Selesai pemberian tausiah acara dilanjutkan dengan menikmati hidangan ringan dan disambung lagi dengan breefing terkait pelaksanaan tugas sehari-hari dan persiapan Kota Solok menghadapi penilain perlombaan Wahana tata Nugraha (WTN) tahun 2015. (DPKI/Reski)