DPPKB Kota Pekanbaru Kunjungi Kota Solok

DPPKB Kota Pekanbaru Kunjungi Kota Solok

Solok, (InfoPublikSolok) – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Solok menerima kunjungan dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Pekanbaru, Kamis (11/10/2018). Maksud dari kedatangan rombongan Kota Pekanbaru ini adalah dalam rangka study banding mengenai Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS).

Acara penyambutan dilaksanakan di Aula DPPKB Kota Solok dan dibuka oleh Sekretaris DPPKB Kota Solok, dr. Muhammad Effendy. Dalam penyambutannya beliau menyampaikan maksud kedatangan Tim dari Pekanbaru adalah untuk melihat UPPKS Kota Solok yang juga merupakan UPPKS 3 terbaik se-Sumatera Barat. “Harapan saya UPPKS Kota Solok dapat lebih maju dan mampu meningkatkan perekonomian dan membantu keluarga miskin”, harapnya

Rombongan DPPKB Kota Pekanbaru dipimpin oleh Robert Panjaitan, selaku Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga. Setelah selesai pembukaan penyambutan rombongan di Aula DPPKB Kota Solok, rombongan kemudian diantar ke UPPKS Melati Indah.

UPPKS Melati Indah dalam rangka meningkatkan penghasilan anggota kelompoknya melalui pemanfaaatan galon bekas yang sudah tidak terpakai disulap menjadi pot bungan cantik, lampu dan tempat sampah. (stt/ag)

Tags: , ,