DPRD Setujui Usulan Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Solok

DPRD Setujui Usulan Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Solok

Kota Solok – DPRD Kota Solok menyetujui usulan pemberhentian dengan hormat Walikota dan Wakil Walikota Solok periode 2010 – 2015.

Hal ini di ungkapkan Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, SE pada Rapat Paripurna tentang Usulan Pemberhentian Dengan Hormat Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Solok periode 2010 – 2015, di Ruang Paripurna DPRD Kota Solok, jumat (24/).

Dalam rapat paripurna terebut, Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, SE atas nama seluruh angota DPRD dan masyarakat Kota Solok mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada H. Irzal Ilyas, MM dan H. Zul Elfian, SH, M.Si yang telah melaksanakan tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota Solok selama lima tahun ini.

Selain itu, Ketua DPRD menyampaikan bahwa setelah di sahkan, sesuai ketentuan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, usulan pemberhentian ini akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sumatera Barat sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat.

Usulan itu wajib dilakukan, mengingat masa jabatan H. Irzal Ilyas, MM – H. Zul Elfian, SH, M.Si akan berakhir pada 31 Agustus 2015 mendatang, katanya.