Gedung Baru Kantor Lurah Sinapa Piliang Diresmikan

1

Solok, (MC Kota Solok) – Kantor baru kelurahan Sinapa Piliang Kecamatan Lubuk Sikarah yang berlokasi di belakang kantor Pengadilan Negeri Solok, telah diresmikan pemakaiannya oleh Ketua DPRD Kota Solok,Yutris Can,SE, Kamis (17/12), acara tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Solok,Yutris Can,SE, Staf Ahli Walikota Solok,Firmansyah,Ketua LKAAM Kota Solok,H Rusli Khatib Sulaiman,Danramil 0309-1/kubung,Kapten Inf Tarmizi,Kepala Kejaksaan Negeri Solok,Yulefdri serta kepala SKPD dilingkungan pemerintah Kota Solok dan masyarakat Kelurahan Sinapa Piliang.
Kantor baru berlantai dua ini dibangun untuk menggantikan kantor lama yang telah berusia tua dan hanya berlantai satu serta luas yang tidak memadai untuk dalam melakukan pelayanan kepada warga yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Kantor baru Kelurahan Sinapa Piliang saat ini telah mulai beroperasi penuh melayani warga.
Ketua DPRD Kota Solok,Yutris Can,SE dalam sambutannya mengatakan, bahwa prasyarat utama pemerintah kelurahan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan menyelenggarakan proses pemerintahan yang baik antara lain adanya gedung kantor yang layak maupun sarana dan prasarana yang memadai. Dengan demikian, lanjut Yutris Can,SE, gedung baru ini merupakan salah satu ekspresi pemerintah untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan dalam meningkatkan kinerja pelayanan yang lebih memadai kepada masyarakat di kelurahan Sinapa Piliang. Ketua DPRD Kota Solok berharap dengan diresmikannya gedung kantor Lurah Sinapa Piliang ini, dapat membangkitkan daya dukung dan semangat baru bagi seluruh pegawai di Kelurahan Sinapa Piliang untuk menciptakan suatu iklim kerja yang baik dengan mengoptimalkan kemampuan diri dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
2
Ketua DPRD Kota Solok,Yutris Can,SE berikan sambutan atas peresmian Gedung baru Kantor lurah Sinapa Piliang

Rangkaian acara diakhiri dengan melakukan pengguntingan pita di pintu masuk kantor Lurah Sinapa Piliang. Yang dilakukan oleh Staf Ahli Walikota Solok,Firmansyah dan Kajari Solok,Yulefdri. Selanjutnya untuk pembukaan kunci gedung baru Kantor Lurah Sinapa Piliang di lakukan oleh Ketua DPRD Kota Solok,Yutris Can,SE, Hal ini sebagai pertanda bahwa gedung baru kantor lurah sudah secara resmi dipergunakan untuk pelayanan masyarakat kelurahan sinapa piliang.(wahyu)