GOW Kota Solok Adakan Pesantren Ramadhan

GOW Kota Solok Adakan Pesantren Ramadhan

Solok, (InfoPublikSolok) – Wakil Walikota Solok Reinier membuka langsung Pesantren Ramadhan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok, Rabu (30/5), di Kantor GOW Kota Solok. Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Delfianto, S.Sos, serta perwakilan dari organisasi wanita se Kota Solok.

Acara yang mengangkat tema Meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan Pemahaman Syari’ah serta Keimanan Dalam Rumah Tangga, diikuti oleh ibu-ibu pengurus dan anggota organisasi wanita yang ada di Kota Solok sebanyak 50 orang peserta.

Dalam sambutannya Ketua GOW Elfia Reinier menyampaikan bahwa, pesantren yang akan berlangsung sampai besok bertujuan untuk menambah wawasan ibu-ibu sesuai dengan materi yang akan disampaikan oleh 7 (tujuh) orang nara sumber yang dihadirkan.

“Saya ucapkan terimakasih dan saya mengajak kepada kita semua agar mengikuti acara ini dengan serius dan benar agar kegiatan kita ini dapat dirasakan manfaatnya kedepan dalam kehidupan sehari-hari, dan kita berdoa semoga menjadi ibadah bagi kita semua,” ungkap elfia.

Wawako mengapresiasi atas antusias peserta dalam mengikuti acara. “Saya sangat bangga kepada ibu-ibu dan kami bersama Walikota tidak akan bisa menjalankan program pemerintahan ini apabila tidak di dukung oleh ibuk-ibuk sekalian sebagai ujung tombak dan pejuang-pejuang,” ungkap Reinier.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar Kota Solok senantiasa aman, nyaman, tenteram dan menjadi kota yang diberkahi Allah SWT.

“Apabila kita sudah mempunyai niat dan tekad Insyaallah akan di jabah Allah apa yang kita inginkan dan saya meminta kepada ibu-ibu agar bisa memanfaatkan memontum ramadhan ini sebaik-baiknya,” pungkas wawako. (sna)

Tags: , , , , ,