Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Terima Anugrah Bunda GenRe Propinsi Sumatera Barat

Padang Pajang, (MC Kota Solok) – Hj Zulmiyetti Zul Elfian Ketua TP PKK Kota Solok terima Anugrah Bunda GenRe Propinsi Sumatera Barat untuk kategori Bunda Penyantun di Ajang Temu Kreatifitas Generasi Berencana (GenRe) Pusat Informasi dan Komunikasi Remaja dan Mahasiswa, dan Kemah Bakti Saka Kencana Provinsi Sumatera Barat 2017 di Minang Fantasy Village, Selasa (5/9/17).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Gubernur Sumbar yang diwakili oleh Ir. Syafrudin, MM  Asisten II Sekda Provinsi Sumatera Barat, yang dihadiri oleh Sekretaris Utama (Sestama) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI H. Nofrizal, S.P, M.A, Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Sumbar, Ketua Kwarda 03 Sumbar, beberapa Kepala OPD dilingkungan pemerintah Propinsi Sumatera Barat dan Pemrintah Kota Padang Panjang, Pimpinan Kwarcab Pramuka Kabupaten/Kota se Sumbar, penggiat dan aktifis PIKR.

Anugrah Bunda GenRe Propinsi Sumatera Barat untuk kategori Bunda Penyantun tersebut, diserahkan oleh Sekretaris Utama (Sestama) BKKBN RI H. Nofrizal, S.P, M.A kepada Hj Zulmiyetti Zul Elfian. Ayah Bunda GenRe (ABG) Award ini diselenggarakan oleh BKKBN Perwakiran Propinsi Sumbar tersebut, dibagi atas kategori penyantun, inspirator, motivator dan kreator.

Selesai menerima penghargaan, Hj. Zulmiyetti langsung menuju Camp perkemahan Saka Kencana Kota Solok dan disambut dengan yel-yel oleh adik-adik Pramuka dilanjutkan ramah tamah bersama kontingen.

Dalam sesi ramah tamah tersebut, ibu Yet yang menjadi sapaan akrab sehari-hari beliau berpesan kepada adik- adik pramuka, “supaya jaga kesehatan, tetap semangat dalam berlomba, berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik”, ujarnya.

Acara ramah tamah tersebut di akhiri dengan sesi foto bersama Hj Zulmiyetti Zul Elfian dengan kontingen Saka Kencana Kota Solok. (jho)

%d blogger menyukai ini: