HUT Korpri Ke 45, Dimeriahkan Dengan Berbagai Lomba

Solok. (MC Kota Solok) – Dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-45, Pemerintah Kota Solok menyelenggarakan beraneka ragam perlombaan antar SKPD / Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Solok, Kamis (24/11). Panitia Hut Korpri membuka acara secara resmi melalui pendaftaran lomba tarik tambang, terompa panjang dan pacu karung di Lapangan Balai Kota Solok.

Lomba tarik tambang, terompa panjang dan pacu karung  yang dilaksanakan panitia, merupakan bagian dari cabang kegiatan yang di perlombakan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 45 Tahun 2016, dan perlombaan menggunakan sistem gugur yang terdiri dari regu laki-laki dan perempuan.

Perlombaan tarik tambang, terompa panjang dan pacu karung tersebut berlangsung meriah, semangat dan penuh kegembiraan. Panitia Pelaksana menyampaikan, Kegembiraan dan keceriaan ini merupakan cerminan kekompakan dan persaudaraan sesama anggota Korpri, dan ini akan terus kita pertahankan”, ungkapnya.

Senada dengan Musinar merupakan salah seorang Panitia Hut Korpri, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan manifestasi persaudaraan sesama anggota Korpri Kota Solok. “Aneka lomba dan permainan hari ini merupakan manifestasi dari persaudaraan dan keakraban sesama anggota Korpri di Kota Solok”, ungkapnya di sela-sela perlombaan tarik tambang.

Terakhir berita ini diturunkan, pertandingan tarik tambang putra dan putri masih berlangsung, demikian juga dengan perlombaan bakiak putra dan putri. Diperkirakan sore ini seluruh perlombaan akan dituntaskan.(khairul)

%d blogger menyukai ini: