Jabatan Dandim 0309/Solok, Resmi Diserahterimakan

Jabatan Dandim 0309/Solok, Resmi Diserahterimakan

Payakumbuh, (MC Kota Solok) – Komandan Kodim 0309/Solok telah diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Inf Irwan Harjatmono kepada pejabat baru Letkol Arh Priyo Iswahyudi pada upacara serah terima jabatan para komandan satuan jajaran Korem 032/Wbr di lapangan Krida Yonif 131/ Braja Sakti Jl. Rasuna Said Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh (18/11).

Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Mirza Agus selaku Inspektur Upacara juga melantik komandan satuan lain diantaranya adalah Dandim 0309/05 Pasaman, Dandim 0306/50 Kota, Dandim 0311/Pessel, Dandim 0319/Mentawai, Danyonif 131/Brs dan Dantim Intel Korem 032/Wbr.

Usai upacara serah terima jabatan, Letkol Inf Irwan Harjatmono mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota Solok, Kabupaten Solok dan Solok Selatan yang telah bekerjasama dengan Kodim 0309/Solok dalam rangka meningkatkan fungsi dan peran fungsi pertahanan di wilayah masing-masing.

“Saya manusia biasa tentu tidak luput dari salah dan dosa, saya secara pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya bilamana ada tutur kata dan perbuatan yang tidak pada tempatnya” ujar Letkol Irwan Harjatmono.

Lanjutnya, “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga baik di Kota Solok, Kabupaten Solok dan Solok Selatan yang telah bekerjasama dengan pihak TNI dalam berbagai aspek terutama dalam menjalankan peran dan fungsi Kodim 0309/Solok di wilayah”.

Upacara serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Datuk Parmato Alam, Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz SE. MM, Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Pol Kuswoto S. IK, Wakapolres Lima Puluh Kota Kompol Pol Eddisra S. Sos dan perwira Staf Korem 032/Wbr.

Letkol Inf Irwan Harjatmono selanjutnya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Staf Brigade Infanteri (Kasbrigif) Raider 13/Kostrad yang bermarkas di Tasilmalaya Jawa Barat (Hy)

Tags: , ,