Jabatan Ketua TP PKK Kelurahan VI Suku Diserah Terimakan

Jabatan Ketua TP PKK Kelurahan VI Suku Diserah Terimakan

Solok, (InfoPublikSolok) – Ketua Tim Pengerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Solok Ny Zulmiyeti Zul Elfian saksikan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kelurahan VI Suku dari Ny. Eka Budi Kurniawan ke Ny. Linda Fauzan Susazi bertempat di Aula Kantor Lurah VI Suku, Kamis, (13/9).

Acara tersebut di hadiri juga oleh Camat Lubuk Sikarah Drs. Hendri, M.Si. selaku Pembina PKK Kecamatan Lubuk Sikarah, Ketua TP PKK Kecamatan Lubuk Sikarah Ny. Susi Hendri, Sekretaris TP PKK Bagian Umum Asnimar, Sekretaris Bagian Administrsi Suryati, Ketua TP PKK Kelurahan se Kecamatan Lubuk Sikarah dan anggota PKK Kelurahan VI Suku.

Ketua TP PKK Kota Solok dalam arahannya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Tim Penggerak PKK atas kerja sama dengan semua pihak sehingga Kota Solok berada pada peringkat ke-3 angka kemiskinan terendah di Sumatera Barat.

PKK berperan dalam mewujudkan keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

“Terus maju dan sukses untuk ibu-ibu PKK Kecamatan Lubuk Sikarah Selamat mengabdi, semoga menjadi amal soleh bagi kita semua,” Ny. Zulmiyeti Zul Elfian.

Camat Lubuk Sikarah dalam sambutanya mengatakan “PKK memiliki peran yang strategis dalam percepatan pembangunan. Apapun permasalahan yang ada ditengah masyarakat, PKK selalu ada dan mendampingi,” ujar Hendri.

Lanjutnya, “Adanya pergantian dan promosi jabatan di lingkungan pemerintahan mau tidak mau membawa perubahan dikepengurusan PKK. Dengan pergantian Ketua TP PKK diharapkan nantinya membawa angin segar dalam kegiatan PKK. Hendri berharap dibawah kepengurusan yang baru, PKK Kelurahan VI Suku yang tadinya sudah baik menjadi lebih baik lagi,” harap Camat. (dh)

Tags: , , , ,