Kapolres Solok Kota jadi Ketua Tim IV Safari Ramadhan

Kapolres Solok Kota jadi Ketua Tim IV Safari Ramadhan

Solok, (MC Kota Solok) – Kapolres Solok Kota, AKBP. Guntur Hindarsyah, SIK, dipercayai oleh Pemerintah Kota Solok untuk memimpin salah satu dari dua belas tim Safari Ramadhan Kota Solok Tahun 1436H.

AKBP. Guntur Hindarsyah, SIK mengatakan, Tim IV Safari Ramadhan yang dipimpinnya itu terdiri dari sebelas personil, diantaranya Irman Yefri Adang (Anggota DPRD Kota Solok), Bitel, SH, MM (Kabag Umum Setda. Kota Solok), Budi Santosa (Ketua KPUD Kota Solok) dan Zulkarnaini, S.STP, M.Si (Kasat Pol-PP Kota Solok.

Tim Safari Ramadhan yang diketuai oleh Kapolres Solok Kota ini akan mengunjungi empat Masjid mulai hari Senin 22 Juni 2015 besok.

Tim Ramadhan Kota Solok akan melaksanakan tugas menyampaiakn berbagai hal berkaitan dengan pembangunan di Kota Solok serta menerima segala bentuk aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yang menjadi jamaah tarwih pada kesempatan itu. Disamping itu, Tim Ramadhan juga akan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada pengurus Masjid yang nantinya dapat dipergunakan untuk kepentingan operasional Masjid itu sendiri.(gia)

Tags: ,