Keluarga Besar Diskominfo Gelar Family Gathering

Padang Pariaman, (MC Kota Solok) -Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Solok gelar Family Gathering di Puncak Anai Resort Kabupaten Padang Pariaman, Minggu, (14/1/18). Kegiatan yang difasilitasi Bianglala Adventure Indonesia itu membuat suasana tambah mencair sebab seluruh peserta yang hadir mengikuti rangkaian kegiatan yang membuat gelak tawa serta meningkatkan rasa kekeluargaan.

Dalam rangka meningkatkan semangat seluruh pegawai dan staf Diskominfo agar dapat melaksanakan tanggung jawab dan aktivitas lebih baik kedepannya nanti.

Kepala Diskominfo Zulfadli, SH,M.Si dalam sambutannya mengatakan ” Family Gathering  ini diikuti sebanyak 95 orang keluarga besar di lingkungan Diskominfo Kota Solok, dengan 21 kendaraan roda empat  masing-masing keluarga dan ini pertama kalinya kita mengadakan acara yang melibatkan keluarga besar masing-masing, semoga menjadi silaturahmi yang baik untuk kita bersama-sama di awal tahun 2018 ini”. Disamping meningkatkan semangat dalam bekerja dalam menghadapi tugas-tugas mendatang.

Lebih lanjut Kadis mensyukuri adanya Family Gathering kita dapat berkumpul dan dapat menyalurkan bakat masing-masing serta terlihat kekompakan dalam permainan yang dipandu oleh Bianglala ini, “ujarnya.

 

Tahap awal seluruh peserta yang dinominasi pakaian warna merah itu mulai dengan  membentuk lingkaran melakukan Permainan yang mengatur keseimbangan anggota seluruh badan sambil memegang tangkai balon sebagai alat untuk memindahkan satu bola ke tangkai balon yang lain hingga bola tidak boleh jatuh ke tanah, bagi yang menjatuhkan bola maka wajahnya akan diolesi lipstik sebagai hukumannya, seiring seru dan hebohnya dilanjutkan permainan hula hop yang dilakukan sambil berpegangan tangan membentuk dua kelompok pria dan wanita. selanjutnya pada games akhir yaitu berbaris menggunakan Balon dan diakhiri dengan berjoget hingga balonnya pecah.

Permainan diiringi dengan nyanyian, gerakan-gerakan serta canda dan tawa yang tanpa batas dan iringan musik. Kemudian diberikan waktu acara bebas untuk seluruh keluarga agar dapat menjalin hubungan tali silaturahmi lebih erat lagi.

Diakhir acara Bianglala Adventure memberikan bingkisan kepada Kadis Kominfo, Sekretaris, dan Ketua DW Kominfo sebagai kenang-kenangan. Sebelum rombongan kembali ke Solok kegiatan diakhiri dengan Doa bersama yang dipandu oleh Bianglala (Eg).