Kemenag Kota Solok Lantik 1 Prakom dan 2 Penghulu

Kemenag Kota Solok Lantik 1 Prakom dan 2 Penghulu

Solok, (InfoPublikSolok) –  Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, Drs. H Burhanuddin Chatib mengambil sumpah dan melantik tigaPejabat Fungsional Tertentu dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Solok di Aula Abu Bakar Sidiq, Kamis ( 28/06/18). Ketiga pejabat tersebut adalah Putri Ayu Primasari,Skom sebagai Pranata Komputer (Prakom) Ahli Pertama, Irawadi Uska, Sag dan Drs.Alimar Khatib masing -masing sebagai Penghulu  Kecamatan Tanjung Harapan dan Lubuk Sikarah.

Kepala Kantor Kemenag Burhanuddin Khatib  sambutan mengatakan berpesan agar para ASN terus menerus meningkatkan profesionalitas dan etos kerja yang tinggi demi meningkatkan mutu pelayanan masyarakat. Karena jabatan yang dipikul ini merupakan akan berhubungan langsung dengan masyarakat yang membutuhkan, makanya perlu menjaga nama baik serta meningkatkan pengetahuan sesuai bidang yang diemban.Sebab jabatan ini merupakan amanah dan kepercayaan pimpinan terhadap stafnya yang berprestasi.

Untuk itu bekerjalah sesuai aturan dan  profesional, integritas, penuh inovasi, dilandasi dengan penuh keteladanan. Yang tidak kalah pentingnya adalah tanggung jawab. Jika itu sudah dilaksanakan semuanya maka Insya Allah sudah sesuai undang-undang maupun peraturan yang berlaku semua pekerjaan akan dapat berjalan lancar,” kata Burhanuddin

“Mudah-mudahan pelantikan ini menjadi bagian dari upaya peningkatan kinerja ASN di Kemenag Kota Solok, serta meningkatkan kualitas pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa, dan negara,” terang Burhanuddin.

Kedua Penghulu yang dilantik itu juga mengemban tugas sebagai  Kepala KUA Tanjung  Harapan dan Kepala KUA Lubuk Sikarah. (hd).

Tags: , , , , ,