Ketua DPRD Kota Solok Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional

Ketua DPRD Kota Solok Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional

39IMG_8659 kecil

Solok, (MC Kota Solok) – Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), serta Madrasyah Aliyah (MA), senin (13/4) ini mulai melaksanakan ujian nasional (UN) yang dimulai dari tanggal 13-15 April 2015. Dihari pertama ini, Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can, SE memantau pelaksanaan UN secara langsung di Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) Kota Solok, SLTA 2 Kota Solok dan SMKN 3 Kota Solok, turut hadir dalam rombongan yaitu Kemenag Kota Solok Drs. H. M. Nasir, Kasi Madrasyah Jasril, S.Ag serta Tim Monitoring Ujian Nasional dari Kantor Kemenag Kota Solok.

Yutris Can, SE tiba di MAN Kota Solok sekitar pukul 08.30 Wib dan langsung meninjau pelaksanaan UN dari depan ruangan kelas tempat para peserta mengikuti ujian nasional. Kepala MAN Kota Solok Dra, Nurhayati, MM menjelaskan kepada Ketua DPRD Kota Solok, Bahwa Pelaksanaan UN dihari pertama terlaksana dengan aman, tertib, terkendali dan lancar. Pada ujian kali ini peserta UN di MAN Kota Solok berjumlah 154 orang siswa dan Alhamdulillah peserta sebanyak 154 orang tersebut hadir seluruhnya.
Selanjutnya, Yutris Can, SE juga meninjau pelaksanaan Ujian Nasional ke SMAN 2 Kota Solok dan SMKN 3 Kota Solok. Di sekolah tersebut Yutris Can, SE meninjau kelas untuk ruang ujian dan melihat suasana ujian yang diselenggarakan.2015.