Ketua LKAAM Kec. Lubuak Sikarah dan Kec. Tanjung Harapan Dikukuhkan

Ketua LKAAM Kec. Lubuak Sikarah dan Kec. Tanjung Harapan Dikukuhkan

Solok, (InfoPublikSolok) – Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kota Solok H.M Rusli KH, Sulaiman mengukuhkan Ketua LKAAM Kecamatan Lubuak Sikarah dan Ketua LKAAM Kecamatan Tanjung beserta pengurus bertempat di Rumah Gadang Mini Medan Nan Bapaneh, Lubuak Sikarah, Kota Solok, Minggu (15/4).

Pelantikan ini dihadiri Walikota Solok yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Yul Abrar, Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok yang diwakili oleh Kepala Bidang Seni dan Budaya, Milda Murniati, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok, Pengurus LKAAM Kota Solok dan Kecamatan.

Pengurus LKAAM Kecamatan yang dikukuhkan adalah Agusmil Dt. Magek Batuah, SH. sebagai  Ketua LKAAM Kec. Lubuk Sikarah dengan Sekretaris Fauzi Rusli Dt. Pangulu Bungsu, SE. dan Novarizal Dt. Bagindo Rajo, SE, sebagai Ketua LKAAM Kecamatan Tanjung Harapan, dengan Sekretaris Drs. Januardi Dt. Sinaro Malin.

Ketua LKAAM Kota Solok H.M Rusli KH, Sulaiman dalam sambutannya berharap kepada pengurus yang dilantik bisa menjalankan tugas dan amanah. “Ketua beserta pengurus LKAAM Kecamatan yang dilantik, jalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya”, tegas H.M Rusli.

Walikota Solok diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang dikukuhkan. “Kami dari Pemerintah mengucapkan selamat kepada pengurus LKAAM Kecamatan Lubuak Sikarah dan Kecamatan Tanjung Harapan yang terpilih, semoga dapat menjalankan amanah, dan selalu mendukung kegiatan LKAAM di Kota Solok”, ucap Yul Abrar. (mf)

 

Tags: , , , , , ,