Ketua TP PKK Kelurahan Pasar Pandan Air Mati Dilantik

Ketua TP PKK Kelurahan Pasar Pandan Air Mati Dilantik

Solok, (InfoPublikSolok) – Ketua Tim Pengerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Pasar Pandan Airmati (PPA) dilantikan dan diserah terimakan dari Ny. Linda Fauzan Suzazi ke Ny. Afrida, S.Pd  bertempat di Aula Kecamatan Tanjung Harapan, Selasa (18/9).

Acara ini disaksikan secara langsung oleh Ketua Tim Pengerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Solok Ny. Zulmiyeti Zul Elfian, Wakil Ketua I TP-PKK Kota Solok Ny. Elvia Reiner, Wakil Ketua III TP-PKK Kota Solok Ny. Ria Zulfatma Rusdianto, Camat Tanjung Harapan Zulkarnaini, AP, M.Si selaku Pembina PKK Kecamatan Tanjung Harapan, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan Ny. Rena Arena,  Ketua TP PKK Kelurahan se Kecamatan Tanjung Harapan dan anggota PKK se Kecamatan Tanjung Harapan.

Ketua TP PKK Kota Solok dalam sambutannya menyampaikan “Terima kasih kepada Ketua PKK yang lama telah mengabdi menjalankan tugasnya di kelurahan PPA, semoga ditempat yang baru dapat memberikan yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Kepada ketua PKK yang baru selamat mengabdi dalam menjalan tugas dengan sebaik- baiknya, semoga ini dapat menjadi amalan soleh untuk kita semua”. Ny. Zulmiyetti Elfian.

“Mari kita tingkatkan kerjasama dengan kader-kader yang ada, mari kita kompak selalu, dan mari kita bersyukur kepada Allah SWT mudah-mudahan kita lebih baik untuk kedepannya,” tutupnya.

Camat Tanjung Harapan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Ny. Linda Fauzan Suzazi yang telah mengabdi dan banyak berbuat dalam melakukan tugas untuk PKK menjadi semakin baik. “Mudah-mudahan ditempat yang baru dapat lebih berhasil dari sebelumnya dalam melaksanakan tugas dikelurahan yang baru,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Untuk itu saya berharap kepada kita semua untuk merapatkan persatuan dalam mewujudkan PKK untuk lebih baik lagi,” harap Camat. (el)

Tags: , , , , ,