Kodim 0309/Solok Menjuarai Lomba Tarik Tambang

Solok (MC) – Kodim 0309/Solok Menjuarai Lomba Tarik Tambang Persahabatan yang diselenggarakan di depan kantor Bupati Solok (30/3). Lomba tarik tambang yang merupakan salah satu dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok ke-103 dan Satpol PP Kabupaten Solok ke-66 ini diikuti oleh Kodim 0309/Solok, Satpol PP, dan Damkar Kota Solok. Selain instansi di lingkungan Kota Solok, turut serta Polres, Bappeda, BKD, BPBD, Dinkes, Inspektorat, DPPKA, BKBPP, Dishub Kominfo Kabupaten Solok.
Sertu Syamsurizal sebagai komandan lapangan tim tarik tambang dari Kodim 0309/Solok menegaskan kepada anggotanya bahwa event lomba tarik tambang adalah event persahabatan. “Dalam melaksanakan lomba ini, mari kita laksanakan secara sportif”, himbau beliau sesaat sebelum pertandingan.
Tepat pukul 11.00 lomba tarik tambang dinyatakan selesai. Kota Solok menempati Juara Pertama, oleh Satpol PP Kota Solok dan Juara Ketiga oleh Kodim 0309/Solok. Sementara tuan rumah menempati Juara-II, yang diraih oleh BPBD Kabupaten Solok. Untuk penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada hari Sabtu (09/04) pukul 21.00 di GOR Batu Batupang Kabupaten Solok. (Kodim 03/09 Solok/dhani)

%d blogger menyukai ini: