Koramil Kubung Gelar Operasi Pasar

Koramil Kubung Gelar Operasi Pasar

Kota Solok – Koramil 0309-01/Kubung melaksanakan operasi pasar jelang Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danramil 0309-01/Kubung Kapten Inf. Tarmizi dibantu oleh para Babinsa di halaman markas Koramil tersebut.

Danramil mengatakan bahwa operasi Pasar ini dilakukan guna menyikapi kenaikan harga beberapa komoditi di pasar raya Solok. “dalam pelaksanaan operasi pasar kali ini kami bekerja sama dengan Primer Koperasi Kartika 0309/Solok” ungkap Kapten Inf. Tarmizi.  Koperasi Kodim langsung menggelar penjualan komoditi dengan harga murah diantaranya adalah gula pasir. Harga gula pasir yang dijual di pasar raya Solok Rp.13.000 per kilogram, namun pada operasi pasar ini hanya dijual dengan harga Rp.11.000 per kilogram.

Koramil Kubung dan Primer Koperasai Kartika 0903 akan menggelar operasi pasar ini selama dua minggu berturut-turut sebelum pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Kapten Inf Tarmizi mengharapkan semoga dengan harga yang relatif murah ini dapat masyarakat  Kota Solok khususnya barang-barang komoditi yang dijual oleh Primer Koperasi Kartika 0309/Solok.