Kota Solok Mempersiapkan Diri Untuk WTN 2015

Rapat Persiapan WTN Kota Solok 2015

Solok, (MC Kota Solok) – Kota Solok mempersiapkan diri untuk penilain lomba wahana tata nugraha (WTN) 2015. Untuk itu kamis (21/5) bertempat di ruang rapat Walikota Solok, Dishub Kominfo Kota Solok bersama Stake holder terkait melaksanakan Rapat Persiapan Penilaian Wahana Tata Nugraha Tahun 2015 di Kota Solok.

Pada kesempatan ini Kepala Dishub Kominfo Kota Solok Eva Nasri, SH, MM memaparkan tentang permasalah lalu lintas di Kota Solok dan rencana tindakan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Untuk itu beliau mengharapkan kerjasama semua pihak terkait untuk mendukung pelaksanaan Penilaian Wahana Tata Nugraha Tahun 2015 di Kota Solok.

Perwakilan dari seluruh stake holder yang hadir mendukung semua tindakan yang akan diambil, dan siap menugaskan personil mereka untuk penertiban dalam rangka persiapan Penilaian Wahana Tata Nugraha Tahun 2015 di Kota Solok.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Solok H. Suryadi Nurdal, SH dan memerintahkan untuk segera melaksanakan rencana aksi. Rencana aksi yang akan dilaksanakan meliputi penertiban jalan pandan, penertiban pedagang ikan dan memasukkannya kedalam los ikan, pembersihan trotoar dan badan jalan dari Pot bunga dan tempat sampah, serta pasar penampungan akan diisi oleh becak.

Turut hadir pada kesempatan ini perwakilan dari Satlantas dan Sabara Polres Solok Kota, Subdenpom, Kodim 0309 Solok, Organda, Jasa Raharja, PU, Pol PP, Koperindag, Kantor Pasar, Bagian Humas,serta DKTR. (DPKI/Reski)

rapat persiapan wtn kota solok