Kota Solok Mulai Berbenah Menghadapi Penilaian WTN 2015

Kota Solok Mulai Berbenah Menghadapi Penilaian WTN 2015

penertiban PKL

Solok, (MC Kota Solok) – Kota Solok mulai berbenah dalam rangka menghadapi penilaian WTN 2015 di Kota Solok. Setelah melakukan rapat koordinasi persiapan penilaian WTN 2015 di Kota Solok yang dipimpin oleh Sekretris Daerah Kota Solok, H. Suryadi Nurdal, SH, Senin (25/5) Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Solok langsung melakukan berbagai langkah guna menghadapi Penilaian tersebut.

Dengan didukung personil Satlantas dan Sabara Polres Solok Kota, Subdenpom, Kodim 0309 Solok, Pol PP, Koperindag, Kantor Pasar, Bagian Humas, serta DKTR. Tim bergerak menyusuri jalan-jalan utama di Kota Solok. Penertiban kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Dishub Kominfo Kota Solok, Eva Nasri, SH, MM. Dari hasil pantau MC Kota Solok terlihat Tim melakukan langkah-langkah preventif dan dialog dengan para PKL yang memakai Trotoar maupun badan jalan agar dapat menggeser dagangannya keluar dari Trotoar maupun badan jalan.

Khusus untuk pedagang yang berjualan jalur dua depan pasar raya solok tim kembali mengingatkan bahwa PKL hanya boleh berjualan di pinggir jalan mulai pukul jam 14.00 WIB sampai jam 05.00 pagi. Setelah berjualan agar lapak-lapak dan gerobak PKL kembali dibersihkan dari badan jalan.(DPKI/Reski)persiap[an penertiban PKL Kota Solok

Tags: