Kota Solok Persiapkan 12 Tim Ramadhan

Kota Solok Persiapkan 12 Tim Ramadhan
Foto Rapat Tim Ramadhan 2015

Wakil Walikota Solok memimpi rapat persiapan Tim Ramadhan Kota Solok 1436H di Ruang Rapat Walikota Solok

Solok, (MC Kota Solok) – Tim Ramadhan Kota Solok 1436 H/2015 M matangkan persiapan kunjungan ke berbagai masjid se-Kota Solok. Persiapan kunjungan Safari Ramadhan ini dilakukan melalui Rapat yang dipimpin Wakil Walikota Solok, Zul Elfian, SH, M.Si pada Rabu (17/6) di ruang rapat Walikota Solok. Rapat yang juga dihadiri anggota Forkompinda Kota Solok ini membahas tentang persiapan Tim Ramadhan yang akan berkunjung ke berbagai masjid se-Kota Solok.

Zul Elfian dalam arahannya minta kepada segenap Tim untuk saling sharing data dan informasi penting sebelum turun ke lapangan. Lebih lanjut Wakil Walikota menjelaskan bahwa Tim Ramadhan ini bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang Pembangunan yang sudah dan yang sedang dilaksanakan di Kota Solok. Kunjungan juga dimaksudkan untuk menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat Kota Solok yang disampaikan pada kunjungan safari Tim Ramadhan dimaksud. Sebagai oleh-oleh, setiap masjid yang akan dikunjungi diberikan bantuan uang untuk kegiatan masjid selama ramadhan.

Safari Ramadhan Kota Solok akan dilaksanakan mulai Senin (22/6) dan akan dilaksanakan oleh 12 Tim Ramadhan. Tiap tim terdiri dari anggota Forkompinda, anggota DPRD, Kepala SKPD,Tokoh Masyarakat, Mubaligh dan jurnalis. Masjid yang akan dikunjungi berjumlah 48 masjid se-Kota Solok, dimana tiap tim akan mengunjungi 4 masjid. (Kesra/Junaidi)

Klik disini untuk melihat Jadwal Tim Ramadhan Kota Solok Tahun 1436H/2015M

 

 

 

Tags: , , , , ,