KPU Kota Solok Terima Pendaftaran Pasangan Ismail Koto-Jon Hendra

KPU Kota Solok Terima Pendaftaran Pasangan Ismail Koto-Jon Hendra

Kota Solok – Komisi Pemilihan Umum Kota Solok menerima pendaftaran H. Ismail Koto, SH dan Jon Hendra, SH sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Solok di kantor KPU Kota Solok pada Selasa (28/7) jam 12.45 Wib. Pasangan ini didukung oleh dua Partai Politik yaitu Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Solok tersebut diterima oleh Komisioner dan Sekretariat KPU Kota Solok, Panwas Kota Solok, dan dihadiri oleh sekitar 300 orang simpatisan/pendukung dari gabungan partai politik pendukung, petugas keamanan dari Polres Solok Kota serta wartawan media cetak dan elektronik.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Solok Budi Santosa, SP, MP menyampaikan bahwa sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 8 tahun 2015, Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2015, Peraturan KPU Nomor 12 tahun 2015, dan Keputusan KPU Kota Solok Nomor 5 tahun 2015 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Solok Tahun 2015, bahwa hari ini adalah hari ketiga pendaftaran Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Solok sekaligus hari terakhir masa pendaftaran sampai Jam 16.00 Wib.

Selanjutnya besok pagi (29/7) pasangan H. Ismail Koto, SH dan Jon Hendra, SH akan menjalani pemeriksaan kesehatan rohani dan jasmani di RSUP M. Jamil – Padang.