Pejabat Fungsional Pengawas Pendidikan Dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Solok Dilantik

Pejabat Fungsional Pengawas Pendidikan Dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Solok Dilantik

Solok, (InfoPublikSolok) – Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok Drs. Dodi Osmond, M.Si atas nama Walikota Solok melantik Pejabat Fungsional di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Solok bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Solok, Senin (21/5).

Sri Puji Astuti, S.Pd, M.Ed, Ph.D dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah Madya di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Solok, dan yang bertindak sebagai Saksi Wardiman, S.Pd, MM Sekretaris Dinas Pendidikan dan Innawahyuningsih, S.Pd, MM Kepala Bidang Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan. Kegiatan Pelantikan dihadiri oleh Kepala Sekolah Menengah Pertama di Kota Solok serta pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Solok.

Sri Puji Astuti, S.Pd, M.Ed, Ph.D diangkat Dalam Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah terhitung mulai tanggal 1 Mei 2018 berdasarkan Keputusan Walikota Solok Nomor : 188.45 – 303 Tahun 2018 tanggal 9 April 2018. Penyelenggaraann Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut merupakan prosedur tetap yang harus dilakukan terhadap pejabat yang diangkat dalam jabatan sebagaimana diatur dalam PP No 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Dodi Osmond dalam sambutannya menyampaikan, bahwa “Pengawas sekolah adalah posisi yang penting dan perlu mendapatkan apresiasi. Kepala sekolah harus memiliki keterbukaan dengan pengawas serta senantiasa bekerja sama demi meningkatkan kualitas pendidikan”.

“Dinas Pendidikan harus selalu bertekad meningkatkan kulitas pendidikan, karena kita selalu tertinggal disebabkan perkembangan teknologi yang pesat. Oleh karena itu, kita harus melakukan inovasi dan terus ‘berlari’ agar anak-anak kita dapat meraih masa depat yang lebih baik”, harap Kadis. (jm).

Tags: , , , , ,