Peletakan Batu Pertama Masjid At-Taqwa SMP Negeri 3 Kota Solok

Peletakan Batu Pertama Masjid At-Taqwa SMP Negeri 3 Kota Solok

Solok, (InfoPublikSolok) – Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM letakkan batu pertama pembangunan Masjid At-Taqwa SMP Negeri 3 Kota Solok, Sabtu (3/11). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Solok Kota, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, Majelis Guru, Pensiunan, Donatur serta Alumni SMP Negeri 3 Kota Solok.

Drs. Dodi Osmond selaku Pengurus pembangunan Masjid At-Taqwa SMPN 3 Kota Solok  dalam laporannya mengucapakan terimakasih kepada Seluruh donatur yang berpartisipasi atas terlaksananya pembangunan Masjid At-Taqwa SMP Negeri 3 Kota Solok khususnya untuk H. Yenon sebagai donatur utama dalam pembangunan ini. Untuk kedepannya diharapkan pembangunan ini menghasilkan kegiatan yang positif, “Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan Masjid ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan menjadi ladang amal bagi donatur yang membantu pembangunan ini,” tutur Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok ini.

Wakil Walikota, Reinier turut ucapkan selamat kepada seluruh alumni yang akhirnya berhasil wujudkan membangun Masjid At-Taqwa tersebut yang sebelumnya tertunda, “saya sangat apresiasi kepada seluruh pihak yang terkait dengan pembangunan ini,” ucap Reinier.

Reinier menambahkan, Pembangunan ini diharapkan dapat membantu membangun pendidikan karakter siswa dan siswi SMPN 3 Kota Solok agar tak mudah terjerumus ke dalam dunia narkoba dan minuman keras

Acara tersebut ditutup dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Walikota Solok, Kapolsek Solok Kota, Kepala Sekolah SMPN 3 Kota Solok, Kepala Dinas Pendidikan yang dalam hal ini diwakili oleh Wardiman, Ketua Komite, serta Ketua Pengurus Pembangunan Masjid tersebut. (sna)

Tags: , , , , ,