Pemerintah Kota Solok Sambut Dandim 0309 Solok Baru

Pemerintah Kota Solok Sambut Dandim 0309 Solok Baru

Pemerintah Kota Solok Sambut Dandim 0309 Solok Baru

Solok, (MC Kota Solok) – Pemerintah Kota Solok sambut Komandan Kodim 0309 Solok baru di Aula Balerong 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Selasa, (28/4). Komandan Kodim 0309 Solok diserah terimakan pada Letnan Kolonel Safta Feryansyah, S. IP, SE dari sebelumnya dijabat Letnan Kolonel Inf Drs. Sigit Saksono, MM.

Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can, SE mengatakan, pergantian pejabat atau pemimpin baik dilingkungan PNS maupun TNI merupakan hal wajar. Dalam konteks pembinaan satuan, penyerahan jabatan diarahkan untuk meningkatkan kinerja satuan akan terus meningkat dari waktu kewaktu.

Telah banyak kontribusi yang diberikan oleh Dandim 0309 hingga saat ini. Salah satunya melalui program-progam langsung dapat dirasakan oleh masyarakat luas terutama dengan ikutnya TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan Nasional.

Pada kesempatan itu juga hadir Kepala SKPD dilingkungan pemerintah Kota Solok serta organisasi Traibas Kota Solok dan sejumlah jajaran TNI dilingkungan Kodim 0309 Solok.

Seperti biasa acara pisah sambut juga selalu diwarnai dengan pemberian cindera mata kepada pejabat yang akan meninggalkan daerah yang diawali oleh Walikota Solok H. Irzal Ilyas DT. Lawik Basa, MM dan di ikuti oleh Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, SE untuk memberikan cindra mata kepada Dandim 0309 yang telah mengakhiri masa tugasnya di Solok.(DPRD/Wahyu)