Penerimaan Calon Taruna STTD Diperpanjang Hingga 12 Juni 2015

Penerimaan Calon Taruna STTD Diperpanjang Hingga 12 Juni 2015

Sekolah Tinggi Transportasi Darat

Sekolah Tinggi Transportasi Darat ( sumber foto: https://anggratita.wordpress.com )

Solok, (MC Kota Solok) – Penerimaan Calon Taruna/taruni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) diperpanjang hingga tanggal 12 Juni 2015. hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Kota Solok Eva Nasri, SH, MM senin (1/6) saat Apel Pagi dihalaman Kantor Dishub Kominfo Kota Solok.

Dalam arahanannya dalam apel pagi Kepala Dishub Kominfo Kota Solok menyampaikan sesuai hasil rapat koordinasi penerimaan Sipencatar Tahun 2015 di Aula kantor Dishub Kominfo Provinsi Sumatera Barat disepakati bahwa jadwal penerimaan Calon Taruna/Taruni STTD Tahun 2015 diperpanjang hingga tanggal 12 Juni 2015. untuk itu diharapkan kepada seluruh Staf Dinas Perhubunmgan Kominfo Kota Solok agar dapat menya,paikan kepada masyarakat sehingga bagi para siswa yang belum mendaftar masih ada kesempatan untuk mendaftarkan diri.

selain itu Kepala Dishub Kominfo Kota Solok juga menyampaikan setelah pendaftaran selesai maka akan langsung dilakukan seleksi administrasi oleh Panitia Penerimaan Calon Taruna/Taruni STTD Tahun 2015 Dishub Kominfo Kota Solok. Bagi peserta yang lolos seleksi administrasi akan diundang untuk mengikuti Tes Kemampuan Akademi pada tanggal 16 Juni 2015 di Kantor Dishub Kominfo Provinsi Sumatera Barat. Informasi lebih lanjut dapat menanyakan langsung ke Panitia Penerimaan Calon Taruna/Taruni STTD Tahun 2015 di Kantor Dishub Kominfo Kota Solok, Jalan Nasior Sutan Pamuncak No. 67 Kota Solok. (DPKI/Reski)

 

29 Mei 2015

Tags: , ,