Pertandingan Bola Volly Antar Instansi Akan Semarakan HUT RI 73

Solok, (InfoPublikSolok) – Ketua Koordinator pertandingan Bola Volly antar instansi se Kota Solok dalam rangka peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, Kapten Arm Saparuddin pimpin technical meeting di ruang Yudha Makodim 0309/Solok, Rabu (08/08).

Mengawali pembicaraannya Kapten Arm Saparuddin mengungkapkan “technical meeting pertandingan bola voli antar instansi se-Kota Solok dapat juga kita sebut dengan pra pertandingan guna membahas yang bersifat teknis sehingga pertandingan bola voli yang akan kita gelar nanti dapat terlaksana dengan baik”.

Sebanyak 16 instansi pemerintah dan non pemerintah Kota Solok ikut menghadiri kegiatan technical meeting pertandingan bola voli yang akan diselenggarakan mulai tanggal 9 Agustus 2018 di lapangan Bola Voli Makodim 0309/Solok.

Technical meeting yang berlangsung sekitar 2 jam 10 menit menghasilkan kesepakatan bersama diantaranya : (1) Para peserta pertandingan harus hadir 15 menit sebelum pertandingan dimulai; (2) Para peserta wajib membawa surat tugas dari kepala instansi masing-masing; (3) Peserta pertandingan adalah pegawai negeri atau honorer instansi yang bersangkutan; (4) Para peserta harus menggunakan kaos tim masing-masing instansi; dan (5) Selama pertandingan sedang berlangsung dipimpin oleh wasit dengan keputusan mutlak.

Sebelum mengakhiri technical meeting ketua koordinator menghimbau kepada seluruh peserta rapat agar menekankan kepada tim yang akan bertanding supaya menjunjung tinggi sportifitas sehingga sasaran pertandingan yang sudah kita rencanakan berjalan dengan lancar dan tertib. (hy)