PKPU Solok Gelar Pawai Sambut Ramadhan

PKPU Solok Gelar Pawai Sambut Ramadhan

PKPU Pawai Marhaban ya Ramadhan

Solok, (MC Kota Solok) – Lembaga Amil Zakat dan Lembaga Kemanusiaan PKPU Solok sambut Ramadhan dengan menggelar pawai simpatik, Selasa (16/6) kemarin. Pawai yang bertemakan “Sharefee : Berani Selfie, Berani Berbagi” diikuti oleh Mitra Ramadhan PKPU dan penerima Beasiswa Akselerasi Pintar. Pawai yang dipusatkan di Area Ruang Terbuka Hijau Kota Solok ini merupakan salah satu rangkaian acara Launching Program Ramadhan PKPU di Kota Solok.

Hendra Nofsosianto, Kacabpem PKPU Solok menjelaskan “Sharefee ini awalnya merupakan plesetan dari kata selfie, kemudian menjadi Sharefee yang artinya berbagi penghasilan. Melalui program Sharefee ini kami mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di Kota Solok untuk senantiasa berbagi rezeki kepada para dhuaha melalui Program Ramadhan PKPU, diantaranya Paket Ifhtar, Ta’jil, Sebar Mukena dan Sarung, Penyaluran Zakat Fitrah dan Fidyah, Belanja Bareng Yatim, dan berbagai program lainnya”.

Rute yang ditempuh peserta pawai mengelilingi Kota Solok dan berakhir kembali di Area Ruang Terbuka Hijau Kota Solok. Disela-sela pawai, Mitra Ramadhan PKPU membagikan imsakiyah dan panduan ibadah agar masyarakat punya bekal menghadapi bulan puasa. Diakhir pawai, PKPU juga menyerahkan Beasiswa Akselerasi Pintar kepada 35 anak yatim dan dhuafa yang tersebar dari berbagai daerah di Kota dan Kabupaten Solok. (perpus/budi)

 

PKPU Cabang Pembantu Solok

Jl. Syech Kukut Nomor 37 Tanjung Paku

Telp. Kantor 0755-20726 / 081261871222.

Tags: , , , ,