Pustakawan Kota Solok Akan Wakili Sumatera Barat

Pustakawan Kota Solok Akan Wakili Sumatera Barat

Kota Solok – Salah satu Pustakawan dari Kantor Arsip, Dokumentasi dan Perpustakaan Kota Solok, Solok Budiman Muslim, SE, M.I.Kom berhasil menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Solok sebagai Juara I  dalam ajang Penilaian Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2015.

Pada gelaran tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat di Padang, Senin (27/7), setiap peserta diharuskan mengikuti tiga tahapan seleksi, yaitu tes kognitif, wawancara serta pembuatan dan pemaparan karya tulis.

“Saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada keluarga, pimpinan dan teman sejawat di Kantor Arsip, Dokumentasi dan Perpustakaan Kota Solok,yang telah mendoakan dan memberikan dukungan sehingga saya mampu meraih prestasi ini. Semoga prestasi ini sebagai modal yang sangat berharga untuk lebih giat mengabdi bagi masyarakat” ungkap Budiman Muslim.

Sebagai Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Sumatera Barat Tahun 2015, Budiman Muslim akan mewakili Provinsi Sumatera Barat pada Pemilihan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Nasional yang akan digelar pada tanggal 14-19 Agustus mendatang di Jakarta.