Sambut HUT RI, FKPPI dan Indo Jalito Adakan Sunatan Massal

Sambut HUT RI, FKPPI dan Indo Jalito Adakan Sunatan Massal

Kota Solok – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke 70, FKPPI Kota Solok bekerjasama dengan Indo Jalito Jakarta, yang merupakan salah satu organisasi ibu-ibu perantau asal Sumatera Barat, menggelar sunatan massal yang diikuti oleh ratusan orang anak di hall olahraga Tanjung Paku, Kota Solok, Sabtu (8/8)

Ketua FKPPI Kota Solok Reinier, mengatakan bahwa organisasi Indo Jalito bersedia menanggung seluruh biaya pelaksanaan sunatan massal tersebut bahkan anak-anak yang disunat juga diberikan sehelai kain sarung gratis.

Sementara itu Ketua Indo Jelito Nunink Hardiman, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh organisasinya direncanakan akan  diselenggarakan di seluruh wilayah Sumatera Barat.

“Agar tetap ada jembatan hati antara kami di perantauan dan kampung halaman, kami akan berusaha tetap melakukan kegiatan sosial yang dibutuhkan sanak saudara di Ranah Minang,” ungkap Nunink.

Lebih lanjut Nunink menyampaikan bahwa pendanaan kegiatan-kegiatan bakti sosial Indo Jalito semuanya berasal dari iuran dana sosial anggota serta hasil penggalangan dana dari para donatur.