Sambut Ramadhan, Walikota Solok Zul Elfian Himbau ASN Tetap Produktif

Sambut Ramadhan, Walikota Solok Zul Elfian Himbau ASN Tetap Produktif

Solok, (InfoPublikSolok) – Menyambut bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota Solok gelar Apel Gabungan, di lapangan Balaikota Solok, Senin (14/5), yang dipimpin langsung oleh Walikota Solok Zul Elfian dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Solok.

Walikota Solok Zul Elfian, dalam sambutannya  meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di lingkungan Pemko Solok untuk tetap produktif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tidak ada alasan untuk bermalas-malasan di bulan Ramadhan, karena tanggung jawab kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat harus diteruskan,” ungkap Zul Elfian didepan seluruh peserta Apel Gabungan.

Zul Elfian juga menghimbau dalam  menjalankan ibadah puasa agar meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan dari tahun-tahun sebelumnya dan tetap ikhlas menjalankan pekerjaan. “Mari gunakan kesempatan Ramadhan ini dengan baiknya untuk memperoleh derjat taqwa”, ajak Wako.

Pada kesempatan itu, Walikota Solok juga menyampaikan ucapan syukur dan memberikan ucapan selamat kepada Solok FC yang berjulukan “Pandeka Gunuang Talang” atas prestasinya menjuarai Turnamen Atlantic Cup II Sumbar, Riau, Jambi yang digelar di Kabupaten Dharmasraya. Pada partai final berhasil mengalahkan PPLP Sumbar dengan skor akhir 5-0 di Lapangan Sedasi Sungai Kambuik Dharmasraya. Minggu (13/5).

“Selamat kepada Solok FC, ini diharapkan bisa menjadi awal dari sejarah kebangkitan sepak bola di Kota Solok dan bisa masuk ke Liga PSSI”, harap Zul Elfian.

Usai apel gabungan, acara dilanjutkan dengan penyerahan trophy secara simbolis dari Manager Solok FC Rizal kepada Walikota Solok Zul Elfian dan Wakil Walikota Solok Reinier. Tak hanya juara 1, Solok FC juga meraih piala top scorrer yang diraih Reza Pahlevi yang berhasil mencetak sebanyak 7 gol selama pertandingan.

Disisi lain, Manager Solok FC Rizal persembahkan piala pertama Solok FC ini kepada Kota Solok “Trophy ini kami persembahkan untuk Kota Solok, semoga berlanjut dengan trophy-trophy lainnya”, ungkap Rizal.

Selain itu, Reinier berharap dengan adanya prestasi tersebut dapat memberikan motivasi kepada generasi-generasi muda lainnya untuk selalu berkarya. “Harapannya, hasil ini mampu memotivasi generasi muda kita yang lainnya untuk berkarya dan menorehkan prestasi-prestasi lainnya”, kata Wawako.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pelepasan arak-arakan seluruh pemain Solok FC keliling Kota Solok. (sn)

Tags: , , , , ,