Satpol PP dan Damkar Amankan Pria Paruh Baya

Satpol PP dan Damkar Amankan Pria Paruh Baya

Solok, (MC Kota Solok) – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Solok mengamankan seorang pria paruh baya pukul 21.30 WIB di daerah Transat Kelurahan Kampung Jawa, Rabu, (15 /11/17).

Pria yang tidak mengantongi identitas ini diduga memiliki gangguan jiwa alias orang gila, ia terpaksa diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) karena pria tersebut di anggap sering meresahkan warga, terutama yang tinggal di Transat Kelurahan Kampung Jawa.

Salah seorang warga setempat, mengatakan, “Kami sering terganggu dengan aktifitasnya. Dia seringkali mengambil makanan warga dan menggangu warga”. Selanjutnya, pria tersebut di bawa petugas Satpol PP dan diantarkan ke Satpol PP Sawahlunto, karena pria paruh baya tersebut mengaku orang Sawahlunto.

Yetti Nofiola S.Sos, Kasi Linmas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Solok menerangkan, “berdasarkan laporan warga, ada seorang pria yang memiliki gangguan jiwa, yang dinilai sering mengganggu kenyamanan masyarakat. Sehingga petugas kami langsung mendatangi lokasi dan menemukan pria tersebut di warung seorang warga lalu kami angkut untuk diamankan”, terang Yetti. (Sg).

 

Tags: , , , ,